Leo Travel 2 - шаблон joomla Joomla

Google Translate

Jewelry Expo & Design Contest ~ Gemstone Expo ~ Jewelry Fashion Show ~ Jewelry Photo Contest ~ Seminar ~ Workshop ~ Talk Show  ~ Food Bazzar ~ Dance & Music Performance

 

    Kegiatan Celuk Jewelry Festival 2017 akan diselenggarakan selama 10 hari dari hari Jumat tanggal 6 0ktober 2017 sampai dengan hari Minggu tanggal 15 Oktober 2017. Acara tersebut akan digelar dibeberapa venue yaitu : Wantilan Dalem Celuk, Ruang Rapat LPD, Wantilan Pura Desa Celuk, Lapangan Sepak Bola Celuk, Lapangan Tenis Celuk, dan Gedung Bulu Tangkis Celuk. Untuk kegiata utamanya akan diselenggarkan pada tanggal  13-15 Oktober 2017 yang dipusatkan di Area Wantilan Wantilan Pura Dalem Celuk.

   Acara ini secara umum terbagi dalam beberapa bentuk yaitu seminar, workshop, pameran, lomba dan pergelaran seni budaya. Seminar dimaksudkan agar masyarakat dan para generasi muda dapat meningkatkan pengetahuan di bidang bisnis dan kewirausahaan, workshop bertujuan untuk meningkatkan kemampuan keahlian masyarakat dibidang seni kerajinan perak sehingga kualitas produk yang dihasilkan bias meningkat dan dapat bersaing secara global, pameran dapat dijadikan ajang bagi masyarakat untuk mempromosikan dan menjual produk-produknya, lomba-lomba diadakan dengan tujuan selain untuk memeriahkan festival juga untuk ajang memacu kreativitas, inivasi, daya saing dan sportivitas masyarakat, pergelaran seni budaya diadakn sebagai ajang bagi masyarakat untyuk menunjukan kreatifitasnya di bidang seni dan budaya.

Trush Hero merupakan komunitas non profit peduli lingkungan yang besbasis di Ubud, lahir dengan mimpi untuk mewujudkan Ubud yang bersih. Berangkat dari kepercayaan bahwa dibutuhkan kesadaran bersama untuk menjadikan bumi yang ramah bagi sesama, maka kami hadir ketengah masyarakat, mengadakan kegiatan bersih bersih lingkungan, melahirkan ruang pembelajaran tentang bahaya sampah serta membawa perubahan untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Inonesia Clean Up Day adalah sebuah gerakan bersih-bersih yang dilaksanakan serentak dalam waktu bersamaan di seluruh Indonesia yang merupakan inisiasi dari beberapa organisasi lingkungan seperti : Let's Do It Indonesia, Clean Up Day Jakarta Community, Destructive Fishing Watch, Indorelawan, dan Peduli Ciptaan Indonesia.

Mengingat adanya kesamaan Visi dan Misi , Trush Hero Ubud bermaksud untuk turut mangambil bagian dalam gerakan tersebut dan mengundang masyarakat Ubud dan sekitarnya untuk bergabung dengan kami dalam acara Ubud Bersih-bersih Bersama, yang akan diadakan pada :

Hari/ tanggal : Minggu 8 Oktober 2017

Pukul : 07.00-09.00 WITA

Tempat : Lapangan Prkir Timur Monkey Forest ( Seberang Habitat Cafe )

Perlu kami beritahukan sebelumnya, panitia  menyediakan terbatas kampil dan sarung tangan untuk memungut sampah, namun disarankan peserta untuk membawa kampil sendiri jika ada dan apabila ingin membawa bekal diharapkan membawa makan-minum yang tidak menyebabkan sampah.

Demikian permohonan kami. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi kami di nomor telepon 081230308626

Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

 

Hormat kami,

 

Fancy F. Sakriwasista

Marketing Director Trash Hero Ubud

Ikuti dan saksikan Gianyar Layang-layang Festival 2017 pada tanggal 2-3 September 2017 bertempat di Pantai Masceti Gianyar

Halaman 1 dari 3
In legends, Legong is the heavenly dance of divine nymphs. Of all classical Balinese dances, it...
What makes the Kecak special is that the accompanying music is provided by the human voice, the...
Sidakarya mask is part of the mask dance performances that accompanied the ceremony in Bali...
Barong is probably the most well known dance. It is also another story telling dance, narrating...

Photo Tour

photo_tourphoto_tourphoto_tourphoto_tourphoto_tourphoto_tourphoto_tourphoto_tourphoto_tour

Contact us

 Gianyar Government Tourism Office

Jln. Ngurah Rai, Gianyar - Bali - Indonesia (0361) 943554 Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.