Leo Travel 2 - шаблон joomla Joomla

Dalam  rangka  menjamin  wisatawan  dan  masyarakat  selama berwisata  dan  pelayanan  yang  diberikan  sudah  memenuhi  protocol kebersihan   kesehatan,   keselamatan   dan   kelestarian   lingkungan  (CHSE)   Kamenparekraf   melakukan   sertifikasi   CHSE   di   sektor pariwisata tahun 2021 yang dimulai pada minggu ke - 3 di Bulan Juli s/d September 2021 oleh Lembaga Sertifikasi PT Sucofindo Persero dan Konsorsium.  Proses  Pendaftaran  peseta  CHSE  masih  terbuka  melalui website   CHSE   Kemenparekraf   hhttps://chse.kemenparekraf.go.id.   Sehubungan   dengan   tersebut   diatas,   kami   menghimbau   kepada industri,  sarana  Pariwisata  dan  pelaku  usaha  pariwisata  (  Hotel, Restoran, Rumah Makan, Daya Tarik Wisata, Pondok Wisata, Tempat Penyelenggaraan  Tempat  Pertemuan,  Perjalanan  Insentif,  Konvensi, Pameran,   Arum   Jeram,   Wisata   selam   dan   Lapangan   Golf)   agar mendaftarkan usahanya untuk disertifikasi.   

Demikian  yang  dapat  kami  sampaikan,  atas  perhatian  dan kerjasamnya diucapkan terima kasih. 

Surat Terlampir

Menindaklanjuti  surat  dari  Sekretaris  Daerah  Provinsi  Bali Nomor : B.20.556/3278/PEMAS/DISPAR tanggal 13 Juli 2021  perihal Permohonan Dukungan, bersama ini disampaikan kepada para Pelaku Usaha Pariwisata di Kabupaten Gianyar hal-hal sebagai berikut : Surat Terlampir

https://bit.ly/daftar 

 

Formulir Pra-registrasi vaksinasi covid-19 untuk tenaga kerja industri pariwisata di Bali dapat di download di link https://www.dispardabali-vaksin.com

Kabupaten Gianyar merupakan Kabupaten pertama di Indonesia yang mencairkan hibah pariwisata. Bertempat di Rumah Luwih, Desa Lebih, I Made Mahayastra selaku Bupati Gianyar membuka acara bimtek program CHSE (Cleanliness, Healt, Safety, Environmet) bagi pelaku usaha hotel dan restoran.

Program pemberian hibah pariwisata bagi pengelola usaha/industri pariwisata di Kabupaten Gianyar yang taat membayar pajak, akan dimulai dengan kegiatan sosialisasi yang bisa diakses via barcode yang tertera.

Rabu, 1 Juli 2020 Sekda Kabupaten Gianyar Bapak Wisnu Wijaya beserta jajaran melakukan monitoring ke beberapa objek  wisata yang mencakup tempat rekreasi dan hotel bertempat di Bali Safari & Merine Park, daerah tujuan wisata bertempat di Tirta Empul. Dipilihnya Bali Safari & Marine Park sebagai destinasi yang ditinjau kesiapannya bapak seknya menyatakan “karena tempat ini merupakan objek wisata terbesar di Gianyar yang dikelola bleh swasta dan meliliki tingkat kunjungan yang tinggi, maka dari itu harus jelas kesiapan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan para pengunjung di tengan pandemi covid 19.

Selasa, 19 Mei 2020

bertempat di Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Gianyar.

penyerahan bantuan sembako berdasarkan rapat bersama Gabungan Industri Pariwisata Indonesia ( GIPI) dan Dinas Pariwisata Kabupaten/kota Se Bali yang telah dilaksanakan pada tgl 8 Mei 2020 terkait bantuan sembako dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI kepada Pekerja Pariwisata yang akan diberikan bantuan sebagai prioritas adalah tenaga kerja ter-PHK karena dampak covid 19 sebanyak 423 orang se Kabupaten Gianyar sesuai dengan data yang kami terima dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Gianyar.

Penyerahan Bahan-bahan pokok untuk bantuan Kartu Keluarga (KK) miskin di desa binaan Dinas Pariwisata Kabupaten Gianyar, yaitu Desa Singapadu Tengah dan Desa Singapadu Kaler sudah dilaksanakan secara bertahap, pada Rabu (15/4). Bahan pokok itu, berupa beras, telur, dan mie instan, ditampung sementara di masing-masing kantor desa sebelum dibagikan kepada sekitar 150 KK miskin yang terdata pada Desa Singapadu Tengah dan Desa Singapadu Kaler.
Masing-masing KK miskin akan mendapatkan bantuan sembako berupa 25 kilogram beras, 1 krat telur, dan 1 kardus mie instan.

Penyerahan bantuan paket sembako dari Bupati Gianyar kepada KK miskin di desa binaan diparda Gianyar, Desa singapadu tengah dan Desa singapadu Kaler, untuk meringankan dampak bencana Nasional covid 19.

Halaman 1 dari 16
In legends, Legong is the heavenly dance of divine nymphs. Of all classical Balinese dances, it...
What makes the Kecak special is that the accompanying music is provided by the human voice, the...
Sidakarya mask is part of the mask dance performances that accompanied the ceremony in Bali...
Barong is probably the most well known dance. It is also another story telling dance, narrating...

Photo Tour

photo_tourphoto_tourphoto_tourphoto_tourphoto_tourphoto_tourphoto_tourphoto_tourphoto_tour

Contact us

 Gianyar Government Tourism Office

Jln. Ngurah Rai, Gianyar - Bali - Indonesia (0361) 943554 Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.